Madonna Libatkan Ariana Grande Garap Album Baru

Kamis, 02 Agustus 2018 - 16:30 WIB
Madonna Libatkan Ariana...
Madonna Libatkan Ariana Grande Garap Album Baru
A A A
LOS ANGELES - Penyanyi Madonna akhirnya akan merilis album baru di tahun ini. Ratu pop dunia ini telah kembali ke dapur rekaman.

"(Rekaman musik ini) akan dikumpulkan dalam sebuah album yang akan dirilis tahun ini," kata Madonna dalam sebuah wawancara seperti dilansir NME.

Album terbaru ini akan menjadi album ke14 Madonna, setelah tiga tahun lalu memperkenalkan Rebel Heart. Menariknya, penyanyi yang gemar tampil nyentrik ini melibatkan sejumlah musisi ternama, seperti Ariana Grande dan Mirwais Ahmadzai, produser disko asal Prancis.

Madonna mengklaim album barunya ini menghadirkan jenis materi yang baru dibandingkan belasan album sebelumnya. Perbedaan ini dipengaruhi Madonna ketika tinggal di Lisbon, Portugal. Selama satu tahun terakhir, penyanyi berusia 59 tahun itu diketahui tinggal di sana demi anak adopsinya yang mengejar karier sebagai pemain bola. Di situlah, Madonna bertemu banyak musisi hebat yang memberikan pengaruh pada album barunya ini.

"Aku baru saja bertemu banyak musisi yang benar-benar hebat dan akhirnya aku bekerja dengan mereka untuk rekaman terbaruku. Lisbon memberi pengaruh atas musik dan karyaku. Mengapa tidak? Aku rasa aku tidak bisa melalui tahun itu tanpa menerima semua masukan budayanya," tandasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0904 seconds (0.1#10.140)